Isuzu Tampil 'Berotot' Di GIIAS

Isuzu Tampil 'Berotot' Di GIIAS

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan tema "Isuzu Otot Indonesia Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah Ke Seluruh Negeri" dan menghadirkan line up Isuzu sebagai rajanya diesel yang tangguh.

Nah, kategori LCV, Isuzu Indonesia mempunyai Isuzu Panther, Isuzu D-Max, dan Isuzu mu-X. Sedangkan untuk kategori CV, Isuzu memiliki truk kelas ringan yaitu Isuzu Elf dan truk medium Isuzu Giga yang tersedia dalam mesin 4 silinder dan 6 silinder heavy duty common rail. 

Daya angkut pun bervariasi dari yang memiliki gross vehicle weight (GVW) 10 ton hingga 26 ton yang dapat digunakan untuk berbagai macam angkutan. Selain itu, IAMI juga akan fokus pada SUV mu-X High Grade Sporty, double cabin D-Max, Panther Touring X-Treme. 

Isuzu akan menempati Booth di GIIAS 2015 seluas 1.196 meter persegi yang terletak di Hall 3A dengan nomor booth 3E. Sembilan unit display akan mengisi booth-nya yang diklaim mereka cukup eye catching

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com