Isuzu mu-X Terbaru Diluncurkan Untuk Menunjang Kenyamanan Mudik

Isuzu mu-X Terbaru Diluncurkan Untuk Menunjang Kenyamanan Mudik

Tak merasa cukup dengan apa yang sudah ada, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia menyegarkan mu-X agar lebih nyaman dikendarai saat bermudik. Isuzu mu-X yang hadir sebagai SUV  bulan Juni ini mendapatkan beberapa fitur baru di eksterior dan interior.

Di interior, konsol tengah didesain semakin elegan dengan kombinasi warna hitam glossy. Tak hanya itu, baluran aksen kayu pada trim pintu dan dasbor juga dihadirkan. Sedangkan untuk eksterior, fitur Daytime Running Light yang sudah menjadi tren mobil-mobil saat ini turut disematkan.

“Dengan interior yang baru ini, kami berharap Isuzu mu-X semakin diminati oleh para pecinta kendaraan SUV di Indonesia. Karena Isuzu mu-X tidak hanya memiliki gaya yang tough tetapi juga stylish," Yohannes Nangoi, Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Namun, fitur-fitur yang sudah ada, masih tetap dipertahankan Isuzu, seperti layaknya Premium Interior, Leather seat, Power Adjuster for Driver Seat with plenty storages. SUV Isuzu ini disematkan kursi 7 penumpang, terbilang luas untuk mengangkut keluarga besar yang akan mudik.

Begitu pun, sistem hiburan didalam kabin yang masih tersaji headunit double-din dapat langsung terhubung dengan Smartphone HDMI. Pada lingkar kemudi dibekali Steering Control, Audio Adjustment + Auto Cruise untuk mempermudah pengemudi dalam mengontrol segala keperluan didalam kabin.

Selain itu, mu-X juga sudah dilengkapi kamera parkir yang terhubung Reverse Sensor System. Jadi kalau lagi parkir tak perlu khawatir tertabrak. Berkat gabungan kedua sistem ini objek yang tidak terlihat oleh kasat mata sangat terbantu dalam mengontrol bodi muX ketika menempati lahan parkir.

Sebagai catatan, kenyamanan kabin yang sudah ditingkatkan akan membuat mudik menjadi lebih menyenangkan. Apalagi Isuzu mu-X sudah dibekali mesin Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 dk dan torsi 32,6 Kgm, didukung system Turbocharge Intercooled VGS.
 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com