Isuzu mu-X Ganti Nomenklatur di Indonesia

Isuzu mu-X Ganti Nomenklatur di Indonesia

Persaingan di pasar big SUV Indonesia semakin ketat. Salah satu strategi PT Isuzu Astra Motor Indonesia adalah mengubah nomenklatur SUV andalannya, mu-X. "Hal ini menjadi strategi baru bagi kami dan saat ini kami mulai dengan Isuzu MU-X i-Series," terang Attias Asril,GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia saat dijumpai di Media Test Drive Isuzu mu-X, Rabu (13/11).

"Varian ini i-Series merupakan entry level dari MU-X dan ke depan ada varian di atasnya yakni varian S sebagai varian tengah dan Z sebagai varian teratas," imbuhnya.

Kemunculan i-Series ditandai oleh sejumlah penyegaran pada bagian eksterior seperti lampu utama, lampu belakang, grill, pelek dan beberapa aksen pada bumper. Sedang pada interior nampak penyegaran pada bagian instrumen dasbor.

Foto: Markondez

 

Ketika ditanya apakah kelak i-Series dapat diupgrade menjadi varian yang berada di atasnya, Attias mengatakan bahwa hal tersebut relatif susah untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan oleh berbagai perbedaan fitur yang ditanamkan pada masing-masing varian. 

Namun ia mengatakan bahwa satu-satunya hal yang dimungkinkan adalah penampilannya. "Varian S-Series dan Z-Series baru akan dijual tahun depan, dan up grade tampilan agar seperti varian di atasnya bisa dilakukan sebatas pada penampilan saja, dengan membeli aksesoris S atau V-Series, " pungkasnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com