Inilah Kendaraan Pertama Yang Terlibat Kecelakaan Di Tol Cipali

Inilah Kendaraan Pertama Yang Terlibat Kecelakaan Di Tol Cipali

Berselang beberapa jam setelah tol Cipali (Cikopo-Palimanan) diresmikan oleh Presiden Jokowi pada hari Sabtu 13 Juni 2015, sudah terjadi kecelakaan lalu lintas di tol terpanjang di Indonesia ini.

Toyota Avanza bernomor polisi B 1246 UZM berwarna hitam ini menjadi korban kecelakaan pertama di tol sepanjang 116,75 kilometer. Bodi bagian belakang kendaraan tersebut rusak berat dan keempat roda hancur.

Seperti yang dilansir suara.com, menurut keterangan petugas di jalan tol yang tidak mau disebutkan namanya mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Sayangnya, petugas tidak mau menyebutkan apakah kejadian ini memakan korban jiwa atau tidak.

Seorang saksi mata penanam rumput menjelaskan kecelakaan terjadi di Km 82 arah Cikampek. Mobil ini pun sudah diamankan petugas PT. Lintas Marga Sedaya selaku operator jalur tol terpanjang di Indonesia ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com