Inilah Foto Ubahan BMW Seri-3 Facelift

Inilah Foto Ubahan BMW Seri-3 Facelift

Grille depan yang lebar dan rendah

Masih bingung dengan apa saja yang berubah pada Seri-3 terbaru ini? Memang jika dilihat sekilas, bentuknya sama saja, lekuk bodinya tidak berubah, tapi perubahan dilakukan pada bagian-bagian detail mobil ini. "Mobil ini memiliki tampilan lebih sporty," Ujar Product Manager BMW 3-Series Christian Voigt. Ia pun menjelaskan bahwa perubahan terdapat pada sisi grill depan yang rendah menyatu dengan cluster lampu utama.

 

 

 

Yang paling menonjol adalah lampu depan dan lampu belakang. Kedua lampu ini memiliki sistem pencahayaan LED, selain mempercantik, lampu LED juga lebih hemat daya serta memiliki tingkat penerangan yang lebih baik ketimbang halogen.

 

Perubahan di kabin seri 3 ini, seperti pada garnish cup holder dan penambahan sistem pencahayaan dalam kabin, ambient lightning.

Layar informasi di tengah dashboard kini dapat mengakses navigasi dengan teknologi 4G yang lebih cepat dan update peta free over-the-air. Kualitas dari material interior yang ergonomis pun ikut ditingkatkan.

 

 

Pada sisi mesin BMW juga melakukan perubahan pada sektor ini dengan menambahkan varian mesin tiga-silinder berkapasitas 1.500cc turbo untuk tipe termurahnya yakni 318i. Walaupun kecil tapi mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebanyak 134 daya kuda dan torsi 220Nm. 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam 8.9 detik saja.

 

 

Ada juga pilihan untuk Anda pencinta performa. 340i bisa jadi solusi, jika BMW M3 belum cocok dikantong. Jangan dianggap remeh, meskipun tak semahal M3, 340i ini juga memakai mesin 6-silinder segaris seperti M3! Mesin turbo ini dapat menghasilkam tenaga sebanyak 322 daya kuda, torsi 450 Nm dan kemampuan berlari dari 0-100 km/jam dalam 5.1 detik. 340i dengan paket M Sport juga dilengkapi dengan pelek berdiameter 18 inci, sistem pengereman yang lebih baik bertuliskan M, serta dua buah knalpot di sisi kiri dan kanan pada buritan belakang Bimmer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com