Bocoran E-Class Facelift yang Hadir Akhir 2020

Bocoran E-Class Facelift yang Hadir Akhir 2020

Mercedes-Benz E-Class generasi kelima telah memulai debutnya di pasar global sejak 2016 silam, setahun berselang model Long Wheelbase (LWB) baru diperkenalkan ke publik.

Kali ini untuk model faceliftnya, Mercedes-Benz telah lebih dulu meluncurkan versi wheelbase standar (SWB) di Eropa, dan saat ini barulah terlihat versi LWB dari media sosial asal China.

Dari bocoran foto yang beredar, E-class dengan wheelbase panjang  mendapatkan tampilan depan yang benar-benar fresh seperti grill dan bumper baru. Sementara untuk penggunaan model lampunya, mengingatkan kita pada CLS.

 

Dengan versi wheelbase panjang, gaya E-class baru jadi semakin mirip dengan S-Class, yang saat ini juga tengah menjalani pengujiannya sebelum diperkenalkan.

Sedan mewah ini dipasarkan dengan pilihan mesin bensin (E 200) bertenaga 197 ps dan diesel (E 220d) 2.000 cc yang bertenaga 194 ps. Selain itu, sepertinya akan tetap tersedia pilihan (E 350d) yang mampu menghasilkan tenaga 258 ps.

Selain di Cina, mobil ini juga akan dijual di India pada akhir tahun depan, dan akan bersaing dengan Audi A6, BMW 5 Series, Jaguar XF dan Volvo S90.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com