BMW Seri-3 LCI Resmi Meluncur

BMW Seri-3 Life Cycle Impulse (LCI) resmi diluncurkan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 19 Mei 2022 11:00 WIB
Berita - BMW Seri-3 LCI Resmi Meluncur
Bagikan ke:

BMW Seri-3 Life Cycle Impulse (LCI) resmi diluncurkan. Meski perubahannya tidak terlalu signifikan, namun ada beberapa detail yang membuat seri-3 ini tampil cukup berbeda dengan versi terkini yang dipasarkan di Indonesia.

Sama seperti gambar spyshot yang beredar sebelumnya, perubahan terbesar seri-3 berkode bodi G20 dan G21 untuk versi facelift yakni di bagian bempernya. Terlihat desain bemper untuk bagian depan dan belakang memiliki lekukan-lekukan yang lebih agresif dibandingkan model terkininya.

Foto - BMW Seri-3 LCI Resmi Meluncur

Tidak hanya itu, bagian grill dan lampu juga mendapatkan sedikit revisi. Kendati demikian, bagian grill dimensinya tidak membesar seperti yang ditemui pada seri-4 atau model-model BMW keluaran terkini.

Perubahan terbesar lainnya tentu ada di bagian interiornya, khususnya untuk bagian system entertainment. Layar iDrive-nya dimensinya semakin membesar dan menariknya kini dibuat menyatu dengan bagian instrument cluster. Hal ini sudah ditemukan di model BMW baru lainnya, seperti X7 dan juga seri-7.

Tidak sampai disitu, terlihat instrument cluster-nya juga mengalami perubahan desain. Selain itu, display AC yang tadinya berada di antara kisi-kisi AC tengah juga dihilanhkan dan kemungkinan dipindahkan pada bagian layar i-Drive yang dibuat lebih membesar.

Sementara untuk bagian mesinnya tidak ada perubahan. Berbagai opsi mesin seperti mesin 2.000 cc, mesin 3.000 cc, dan juga pilihan mesin lainnya tetap hadir pada seri-3 versi penyegaran ini.

Foto - BMW Seri-3 LCI Resmi Meluncur

#bmw #seri-3

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.