Ini, Sosok Toyota Land Cruiser Facelift 2016

Ini, Sosok Toyota Land Cruiser Facelift 2016

Melihat pabrikan dari berbagai macam merek yang sedang gencar menghadirkan facelift dari beberapa model-modelnya. Lebih menonjol lagi Toyota yang baru mempunyai model facelift tiga sekaligus yakni Kijang Innova, Avanza, dan yang terungkap jelas Toyota Land Cruiser facelift.

Dilansir Indianautoblogs (4/7), Toyota Land Cruiser akan mengaspal di pasar global beberapa minggu mendatang. Eksterior Land Cruiser tampil lebih mewah berkat bumper semakin gagah, dihiasi sentuhan grill berlabur krom yang luas membuat kesan elegan, ditambah headlamp yang telah disematkan LED.

Indianautoblogs

Buritan belakang Land Cruiser tipe termewah GXR hadir berbekal lampu belakang LED dengan mempertahankan klaster yang masih identik seperti pendahulunya. Berlogo v8 Land Cruiser ini telah menunjukan tenaga apa yang berada dibalik kap mesinya.

Mengusung mesin bensin V8 berkapasitas 5.700 cc dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 362 ekor kuda dan torsi 540 nm berkat sokongan transmisi otomatis enam percepatan.

Namun, tipe big SUV ini tetap menawarkan varian standar dengan meyematkan mesin diesel V8 empat slinder kapasitas 4.500 cc, dan juga tersedia kapasitas yang lebih kecil mesin disel GD 2.800 cc seperti mesin Hilux Revo.

Nah, untuk spesifikasi dalam kabin tidak ada foto yang dapat memperkuat ubahan apa yang dialaminya. Big sUV ini tetap mendaatkan sentuhan baru pada bagian dahboard, serta roda kemudi, begitu pun sistem hiburan didalamnya.

Di India, Toyota Land Cruiser edisi 2016 ini diprediksi membuat debut tahun depan dengan penjualan CBU. Indonesia sendiri kami perkirakan menyusul tak lama setelahnya.       

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com