Ini Dia Calon Crossover Datsun

Ini Dia Calon Crossover Datsun

Datsun merilis gambar konsep crossover terbarunya dan berencana akan tampil perdana pada Tokyo Motor Show, pada akhir Oktober 2015 ini.

Dilihat dari model sepatbor yang menggunakan over-fender, kemungkinan ini Datsun akan merilis model crossover. Rumah fog lamp yang bulat dan menonjol pun membuatnya tampak garang dan makin memperjelas mobil yang memiliki kemampuan jelajah lebih baik dengan ground clearence yang tinggi.

Jika sudah resmi diluncurkan, crossover ini kemungkinan akan bertanding di pasaran melawan Nissan Juke, Renault Kwid dan Ford Ecosport. Atau berita lebih baik lagi, crossover ini bisa saja masuk ke segmen mobil murah seperti LCGC

Mungkin ini adalah sebuah produksi massal pascaevolusi dari Datsun konsep Redi-GO 2014, yang merupakan hatchback lima pintu dengan jarak kolong yang ditinggikan dan bergaya crossover. Meski begitu lampu depan di gambar teaser Datsun agak beda dan bergaya Audi.

Berikut sekilas foto Datsun konsep Redi-Go 2014 yang tahun lalu pertama kali dikenalkan di Delhi, India seperti yang dikutip dari paultan.org.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com