Honda BR-V Akhirnya Menunjukan Penampakan Utuh

Honda BR-V Akhirnya Menunjukan Penampakan Utuh

Setelah kemarin kami mendapatkan penampakan samping dari pembaca setia kami, sekarang kami mendapatkan sosok asli Honda BR-V dari bagian depan. Seperti konsep yang sudah pernah diperkenalkan oleh Honda, sosok BR-V ini mempunyai wajah yang sangat berbeda dengan mobilio dengan desain lampu yang mirip dengan CR-V. Tampilan SUV 7 penumpang andalan Honda ini terlihat gagah dan berotot dibanding dari basis nya, yaitu Honda Mobilio. 

Dan grill pun menggunakan desain terbaru Honda dengan sebutan Solid Wing Face membuat wajah BR-V ini terlihat modern. Tetapi jika dibandingkan dengan BR-V konsep, terlihat atap BR-V asli ini mempunyai atap yang lebih tinggi seperti Mobilio.

Jika penasaran dan ingin melihatnya secara langsung, Anda bisa datang ke perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berada di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com