Honda Beri Engine Simulator Ke SMKN 2 Tangerang

Honda Beri Engine Simulator Ke SMKN 2 Tangerang

Honda Prospect Motor melakukan Corporate Social Responsibility di bidang pendidikan. Mereka bekerjasama dengan SMKN 2 Tangerang Selatan, pada 11 November 2015, dengan menyerahkan satu unit engine simulator, perkakas standar, perkakas spesial dan komponen kendaraan yang mendukung materi pendidikan tersebut. 

Tujuan pemberian perangkat ini, memberikan persiapan bagi siswa SMKN 2 Tangerang Selatan, yang ke depannya bisa menjadi calon teknisi Honda. Mereka pun membuat program yang dikenal dengan nama Program Transfer Teknologi Honda, agar para siswa mengenal betul produk-produk Honda. Lantas tentu saja, tenaga mereka jadi lebih mudah diserap di jaringan dealer-dealer Honda. 

"Program ini bertujuan menyiapkan sumber daya manusia, terutama di Indonesia. Supaya bisa bersaing dengan negara lainnya di Asia-Pasifik, Terutama Honda berkomitmen meningkatkan sumber daya lokal," kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. Adanya keinginan memperluas jaringan dealer serta menambah kapasitas produksi, membuat Honda melakukan kerjasama dengan beberapa sekolah Kejuruan, karena Honda sendiri memiliki Jaringan dealer dan bengkel resmi mencapai 110 dealer di seluruh Indonesia. 

"Karena permintaan akan produk Honda sedang meningkat, maka kami pun meningkatkan produksi sekaligus memperluas jaringan dealer sekaligus bengkel resmi di seluruh Indonesia. Serta, kami pun mengajak para siswa dari berbagai bidang untuk berkarier bersama Honda dan Jaringan dealernya," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Division PT Honda Prospect Motor. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com