Genjot Penjualan, Honda Beri Bonus Jutaan Rupiah

Genjot Penjualan, Honda Beri Bonus Jutaan Rupiah

Memasuki akhir tahun 2019, Honda menyambutnya dengan kepala tegap. Pasalnya brand asal Jepang ini telah berhasil mencatatkan angka penjualan yang menggembirakan dan lebih baik dari pencapaian tahun lalu. Hanya tiga bulan semester kedua bergulir, sudah 38.152 unit terjual di seluruh Indonesia.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor pun mengatakan, hasil ini tak hanya didukung line up penjualan yang baru, namun juga berbagai program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Oleh karena itu guna meningkatkan penjualan di sisa 2019 ini, ada beberapa program menarik yang dihadirkan. Salah satunya, program “End Year Surprise”  bagi konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, All New Honda Brio dan New Honda HR-V.

Hadiah langsung yang didapat konsumen setiap pembelian mobil tersebut adakah gratis biaya jasa service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan uang bensin senilai Rp 6 juta. Tak hanya itu, ada juga tambahan cashback sebesar Rp 5 juta pun dapat didapatkan untuk konsumen Honda melalui program “Honda Loyalist”.

Sementara untuk pembelian All New Honda Brio, dan New Honda HR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun melalui program “Honda Loyalist” dan “Apresiasi Dunia Pendidikan”.

Kemudian selama program “End Year Surprise” berlangsung, Honda akan mengadakan Honda HR-V Special Week bagi calon konsumen dan berkesempatan untuk mendapatkan uang bensin senilai Rp 2,000,000,- pada setiap pembelian New Honda HR-V di acara tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com