GrabTaxi Sediakan “Angkutan Star Wars” dan Tiket Nonton Gratis

GrabTaxi Sediakan “Angkutan Star Wars” dan Tiket Nonton Gratis

Hadirnya film Star Wars terbaru di bioskop tentunya menyedot perhatian banyak orang. Apalagi bagi penggemar film fiksi ilmiah tersebut yang jumlahnya cukup banyak. Atas hal tersebut, GrabTaxi dan GrabBike turut mendandani armadanya dengan tema Star Wars: The Force Awakens.

Bahkan tak Cuma tampilan armadanya saja. Layanan transportasi online ini juga akan memberikan hadiah tiket nonton gratis Star Wars: The Force Awakens untuk penumpangnya. Begitu rilis pers yang dikirimkan Grab pada kami (25/12).

Untuk mendapatkan hadiah tiket nonton tersebut, penumpang GrabBike atau GrabTaxi bertemakan Star Wars harus menaiki, berfoto dengan kendaraan tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Tapi Anda mungkin lebih sulit mendapatkannya ketimbang versi biasa karena jumlahnya terbatas  

Jakarta menjadi kota kelima setelah Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh City, dan Bangkok yang terdapat “angkutan Star Wars” ini. Promosi ini berlaku di Jakarta mulai 24 Desember 2015 sampai 1 Januari 2016. Ingin mendapatkannya? Simak rilis yang disiarkan oleh GrabTaxi Indonesia. 

 

Salam untuk para penggemar Star Wars,
GrabTaxi dan GrabBike bertema STAR WARS: THE FORCE AWAKENSkini telah hadir di Jakarta dan mereka sedang menunggu panggilan dari kamu. Hingga dengan 1 Januari 2016, kamu bisa pesan GrabTaxi dan GrabBike bertema STAR WARS: THE FORCE AWAKENS melalui “icon” spesial dalam aplikasi GrabTaxi dan kamu bisa merasakan perjalanan yang spesial.

Apa kamu sudah nonton STAR WARS: THE FORCE AWAKENS atau ingin nonton lagi dan lagi? Dengan menyelesaikan perjalanan menggunakan kendaraan bertema STAR WARS: THE FORCE AWAKENS, secara otomatis kamu telah berkesempatan untuk memenangkan tiket nonton GRATIS di bioskop! Ada 20 pasang tiket nonton GRATIS yang akan kita bagikan setiap harinya. Lebih banyak kamu pesan, lebih banyak kesempatan kamu untuk mendapatkan tiket nonton GRATIS. Pemenang akan diinfokan paling lama 2 hari setelah menyelesaikan perjalanan.

Ayo temukan GrabTaxi atau GrabBike dengan tema STAR WARS: THE FORCE AWAKENS yang mengaspal di jalanan kota Jakarta, ambil foto, post di akun Facebook atau Instagram kamu dengan melengkapi caption seperti berikut, “Saya ingin memenangkan merchandise STAR WARS: THE FORCE AWAKENS karena ….” dan gunakan hashtag #TheFroceAwakens #GrabTaxiID #GrabBike. Foto2 yang paling kreatif, akan kami berikan merchandise STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Pemenang akan dipilih setiap hari.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com