GrabSpeed Lamborghini Ditangguhkan, Situs Kini Non-Aktif

GrabSpeed Lamborghini Ditangguhkan, Situs Kini Non-Aktif

Situs Grabtaxi tidak bisa diakses hari ini. Padahal, menurut berita di berbagai media, hari ini dan besok serta tanggal 30-31 Oktober akan ada promo gratis naik Lamborghini seputar Senayan yang diadakan oleh GrabSpeed. Alhasil, usaha untuk menginstal aplikasi atau bahkan mengakses berita promonya juga tidak berhasil. Ada kemungkinan webserver sementara dishutdown. Ini terkait berita susulan yang mengabarkan bahwa promo ini belum mendapatkan izin dari Dishub. Benarkah?

.

Ketika kami menghubungi operator PT Grab Taxi Indonesia, petugas yang bernama Yogi menjelaskan bahwa promo GrabSpeed Lamborghini sementara ditangguhkan sampai waktu yang tidak ditentukan.

Ketika ditanya apa sebabnya, dia mengatakan bahwa ini disebabkan keputusan internal manajemen yang tidak bisa disampaikan untuk publik. "Di-suspend sementara semata-mata untuk operasional yang lebih baik lagi," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com