Diam-Diam Suzuki Juga Siapkan Compact SUV!

Diam-Diam Suzuki Juga Siapkan Compact SUV!

Diam-diam ternyata Maruti Suzuki di India telah menyiapkan senjata ampuh untuk menggempur pasar SUV kompak di sana yang telah dihuni oleh Ford Ecosport dan Mahindra TUV300.

Seperti dilansir Indianautosblog, mobil ini direncanakan akan diperkenalkan pada ajang otomotif Auto Expo di India pada February 2016. Serta mobil ini dikabarkan enggan memakai platform hatchbacknya Suzuki  Swift. Karena Maruti Suzuki beralasan “Untuk terlihat seperti SUV, kami butuh pemakaian roda yang besar. Sedangkan jika memakai platform dari Swift tidak memungkinkan untuk itu karena terlalu kecil,”

 

GaadiWaadi

 

 

Menurut kami, mobil yang berkode body YBA ini akan memakai platform dari Suzuki Baleno terbaru. Karena mobil tersebut mempunyai desain yang lebih besar dari Swift, sehingga memungkinkan untuk penggunaan roda yang besar.

Dan dari spyshot yang didapat situs gaadwaadi.com, kru desain dari Indianautosblog membuat render tampang depan Suzuki small SUV yang nampaknya akan diberi nama Suzuki Vitara Brezza ini. Mungkin tidak bisa jadi kepastian 100%, tetapi setidaknya bisa menjadi patokan bagaimana bentuknya kelak yang memang mirip Suzuki Vitara yang sudah dipasarkan di Eropa.

 

GaadiWaadi

 

 

Wah, jika masuk di Indonesia bakalan seru, nih!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com