GIIAS 2015: VW Scirocco Facelift Tampil Makin Keren

GIIAS 2015: VW Scirocco Facelift Tampil Makin Keren

Akhirnya PT Garuda Mataram Motor selaku distributor merek ternama asal Jerman, Volkswagen (VW) memboyong update terbaru dari VW Scirocco 1.4 TSI dan 2.0 R. Versi facelift ini memiliki lampu depan dan lampu belakang berteknologi LED dengan desain yang baru. Bahkan untuk tipe 2.0 R telah menggunakan lampu depan Bi-Xenon. Desain bemper depan dan belakang juga kini lebih sangar. Untuk varian 1.4 Tsi VW membanderol mobil ini dengan Rp 590 juta dan untuk varian 2.0 R dibanderol dengan harga Rp 880 juta. 

Masuk ke interiornya, mobil dengan 7 airbag ini masih menggunakan jok semi-bucket. Untuk varian 1.4 TSI dilapis bahan fabric dengan perpaduan warna hitam dan putih. Sementara itu untuk varian 2.0 R dilapis dengan bahan kulit dengan embos logo R pada senderan kepalanya.  Kedua varian ini juga telah dilengkapi dengan head unit berukuran 7 inci yang dapat dioperasikan secara touch screen. Generasi terbaru ini kini juga telah mempunyai fitur terbaru seperti sistem Blind Spot Monitor, opsi Park Assist, sistem audio Dynaudio Excite dan beberapa fitur lain yang membedakan model ini dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Masuk ke ruang jantungnya, untuk versi 1.4 TSI menggunakan mesin berkapasitas 1.397cc Tsi yang mampu menghasilkan tenaga 160 dk pada 5.000 rpm dan torsi 240 Nm pada 4.000 rpm. Sama seperti sebelumnya. Untuk menyalurkan tenaga ke 4 buah rodanya, mobil dengan kapasitas tangki bensin 50 liter ini menggunakan transmisi kopling ganda 7 percepatan.  

Sementara itu varian 2.0 R menggunakan mesin berkapasitas 1.998 cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga 280 dk. Tenaga mesin tersebut lebih besar sebanyak 24 dk dari generasi sebelumnya. Menurut data spesifikasi VW mengatakan untuk melesat dari diam ke kecepatan 100 km/jam mobil hatchback ini membutuhkan waktu 5,5 detik. Itu angka yang sangat impresif

Desain DRL pada headlamp BaruInterior Scirocco R FaceliftInterior Scirocco 1.4 FaceliftDesain Lampu LED Baru

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com