Fitur Tersembunyi Grand New Avanza Yang Perlu Diketahui

Fitur Tersembunyi Grand New Avanza Yang Perlu Diketahui

Akhirnya Grand New Avanza resmi megaspal 12 Agustus kemarin, dengan tampilannya yang lebih segar dan berbekal mesin dual VVT-i yang dapat menghemat bahan bakar hingga 15 persen seperti klaim Toyota. Namun, ada beberapa fitur yang tersemat didalamnya tanpa disadari fitur tersebut memang penting bagi keselamatan saat berkendara.

Nah, seperti yang tertera pada brosurnya Low MPV andalan Toyota Astra Motor (TAM) ini telah dibekali berbagai fitur. Mulai dari indikator eco yang terlihat pada speedometer sebagai pemandu gaya berkendara agar tetap hemat bahan bakar, serta lengkap dengan MID yang dapat menujukan jauhnya perjalanan yan ditempuh, dan menunjukan angka konsumsi bahan bakar sesuai jarak tempuh.

Bukan hanya itu, untuk keselamatan fitur yang berbentuk peringatan agar anda selalu menggunakan seat belt juga tersedia. Tidak ketinggalan pengereman yang telah disematkan ABS agar mencegah agar keempat roda tidak terkunci di semua tipe.

Karena ini pada dasarnya mobil keluarga, kursi tengah kini memiliki keamanan lebih baik berkat tambahn head rest. Lantas yang layak diapresiasi adalah kehadiran pengait jok anak berstandar ISOFIX. Tapi, masih ada fitur yang tersemat dan tanpa disadari. Jadi saat Anda lupa menurunkan rem tangan, jangan takut kampas rem akan habis. Kini, saat rem tangan lupa diturunkan dan mobil tetap berjalan, akan ada bunyi peringatan layaknya mobil kelas premium.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com