Modal Rp 23 Juta Bisa Boyong All New Ertiga Otomatik Ke Rumah, Segini Angsurannya

Modal Rp 23 Juta Bisa Boyong All New Ertiga Otomatik Ke Rumah, Segini Angsurannya

Ketika musim hujan seperti sekarang ini, tentu kita membutuhkan mobil yang dapat digunakan dalam berpergian sehari-hari.

Nah, untuk Anda yang sedang mengincar sebuah mobil keluarga. Agaknya pilihan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) adalah pilihan yang tepat. Selain mampu menampung banyak penumpang, konsumsi bahan bakar yang irit tentu menjadi senjata utama mobil di segmen ini.

Ketika melihat segmen tersebut, maka Anda akan dihadapkan dengan nama-nama lawas seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia atau bahkan pilihan baru seperti Nissan Grand Livina. Tapi jangan sampai melupakan Suzuki Ertiga.

Karena meski hadir di kelas LMPV, Suzuki selalu menawarkan Ertiga dengan kualitas kabin dan fitur yang bersaing.

 

Semisal Anda tertarik dengan All New Ertiga tipe GA Otomatis lansiran terbaru, maka ada kesempatan melirik program DP ringan yang ditawarkan Suzuki Sunter.

Dengan Down Payment (DP) mulai Rp 23 Juta, konsumen sudah bisa membawa pulang Ertiga tipe GL A/T.

Tapi Anda juga perlu ingat, bahwa ada angsuran yang perlu dibayarkan. Untuk yang paling ringan, terdapat tenor hingga lima tahun dengan bayaran Rp 5,018 juta perbulan, sementara jika ingin tenor empat tahun, maka besaran cicilan mencapai Rp 5,722 juta.

“Meskipun Anda membelinya secara kredit, namun konsumen tetap mendapatkan gratis biaya oli sampai 50.000 km, kemudian tetap akan mendapatkan kaca film solar gard, karpet dan frame plat nomor,” ucap Geovanny selaku Sales Head Suzuki Sunter.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com