Di Sentul, Mengemudi Porsche Gratis!

Di Sentul, Mengemudi Porsche Gratis!

Porsche World Road Show kembali digelar. Event kedua yang dimulai 11 hingga 20 September di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat ini, merupakan pelatihan mengemudi bagi para calon pembeli maupun pemilik Porsche di Indonesia.

“Kami sangat tertantang menjadi host Porsche World Road Show Indonesia. Karena merupakan driving experience terbaik yang pernah Porsche tawarkan ke publik,” ungkap Christoph Choi, managing director PT Eurokars Artha Utama selaku Agen Pemegang Merek Porsche di Indonesia.

OtoDriver

Christoph menambahkan, publik tak hanya mendapat kesempatan mengendarai seluruh model.  Tetapi juga mempelajari brand, tradisi dan juga core value dari mobil buatan Jerman tersebut.

Maka,  22 unit dari berbagai model disajikan agar masyarakat bisa merasakan jiwa dan sensasi brand yang kental dengan image mobil cepat itu. Jadi, mulai 911 GT3 RS, Cayman GT4 terbaru, beberapa lini 911, Boxster, Cayman, Panamera hingga SUV seperti Cayenne dan Macan, siap digauli di trek yang memiliki panjang 4,12 km dan 11 tikungan tersebut.

Mengawal acara yang penuh adrenalin ini, instrukturnya pun diimport langsung dari Porsche AG, Jerman. Tugasnya memberikan materi dan pelatihan handling, slalom, bahkan off road dengan Cayenne.

Tertarik? Nah, arahkan mobil Anda ke dealer Porsche terdekat dan segera daftar. Ayo buruan!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com