Di India, Suzuki Meluncurkan Ciaz RS

Di India, Suzuki Meluncurkan Ciaz RS

Sementara kita masih menunggu kehadiran Ciaz di Indonesia, Maruti Suzuki di India telah meluncurkan varian sporty bernama Ciaz RS beberapa hari lalu. Bisa terlihat, seperti dilansir Indianautosblog, yang menjadi perbedaan dengan varian Ciaz yang lain ialah penambahan asesoris yang membuat tampilan mobil ini kian sporty. Aksesoris ini mencakup add on pada bemper depan dan belakang, side skirt serta spoiler pada bagasi. Maruti Suzuki mengatakan dengan penambahan asesoris ini dapat meningkatkan aerodinamika Ciaz.

indianautosblog

 

 

 

 

Pada sektor Interior pun diberi nuansa yang sporty dengan mengganti warna beige yang terang dengan tampilan yang serba hitam. Selain itu speedometer pun diberi ornamen silver.

Selain hal tadi, Ciaz RS ini masih sama dengan Ciaz  varian Z+ yang dijual di sana. Mesinnya pun tetap mengandalkan 1.400cc 95 dk dengan torsi 130 Nm dan mesin diesel hybrid 90 dk dengan torsi 200 Nm.

Untuk harga yang ditawarkan di India Ciaz RS ini dijual dengan kisaran Rp 216,6 juta (diesel) serta Rp 193,8 juta (bensin) dengan sementara ada hanya pilihan transmisi manual. Masuk Indonesia apa tidak ya?

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com