CR-Z Facelift Hadir Oktober Di Jepang

CR-Z Facelift Hadir Oktober Di Jepang

Beberapa hari lalu sempst beredar kabar bahwa Honda CR-Z facelift akan segera diluncurkan Oktober nanti di Jepang. Kini sport car berteknologi hybrid ini hadir dengan desain bumper depan dan belakang yang lebih agresif dan terintegrasi dengan desain gril baru. Lampu depannya juga telah menggunakan teknologi LED sepenuhnya dan megadopsi daytime running light model baru.Begitu juga dengan lampu belakangnya yang menggunakan teknologi LED desain terbaru. Sayang generasi terbaru masih menggunakan pelek berukuran kecil untuk ukuran sebuah mobil sport, yaitu 17 inci.

Masuk ke interiornya, sekilas masih mirip dengan model sebelumnya dengan desain futuristik. Tapi kini mobil ini telah mengadopsi rem parkir elektronik, Bahan joknya yang dulu berwarna hitam kini jadi berwarna coklat tua. Dan untuk memanjakan penumpang, mobil dua pintu ini telah mengadopsi sistem audio dengan kekuatan daya listrik 360 watt dengan 7 speaker. Dipastikan suara yang keluar akan bagus. Head unitnya juga kini telah menggunakan double din yang dapat dioperasikan dengan layar sentuh.

Untuk mesinnya, mobil ini masih diperkuat dengan mesin berkapasitas 1.500 cc i-VTEC dengan tenaga motor listrik yang menghasilkan tenaga sebesar 136 dk dan torsi 172 Nm. Baterai yang digunakan pada sistem hybridnya lah yang mengalami pembaharuan sehingga fitur s+ dapat terisi ulang lebih cepat. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com