Kia Sportage Generasi Terbaru Sudah Hadir!

Kia Sportage Generasi Terbaru Sudah Hadir!

Kia Sportage generasi terbaru ini, terungkap wujud aslinya. Kesan pertama melihat, ternyata berbeda jauh dengan model sebelumnya. Jika melihat sisi eksterior, pertama dilihat adalah gril tiger nose yang identik dengan beberapa produk KIA  yang kebetulan sudah mengaplikasikan. Lalu, headlamp dibuat mengecil dibandingkan sebelumnya terlihat besar. karena dilihat mengaplikasikan projector dengan LED, dan foglampnya pun terlihat unik dengan LED 4 buah.

Sedangkan, buritannya pun dibuat lebih tajam dengan lampu rem yang didesain lebih tinggi daripada model sebelumnya. Memang, dengan desain yang dibuat saat ini lebih memperlihatkan yang berbeda dengan sebelumnya. Untuk interior sendiri, masih satu platform dengan Carens. Dan ini menjadi desain terbaru dari KIA, dengan warna hitam yang menyelimuti seluruh dasbor dan trim. 

 

 

Sedangkan mesin, belum diketahui sudah mengalami upgrade apa belum. Yang jelas bakal hadir di 2016 mendatang, hmmm kapan neh masuk ke Indonesia. Secara melihat model saat ini sudah tertinggal jauh dengan pesaingnya. Dan sudah seharusnya KIA di Indonesia mulai menunjukkan taring dengan Sportage terbaru ini. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com