Chevrolet Donasikan Spin dan Aveo untuk 4 Universitas

Chevrolet Donasikan Spin dan Aveo untuk 4 Universitas

General Motors Indonesia baru saja mendonasikan Chevrolet Spin dan Aveo untuk beberapa universitas terpilih, dalam melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR), sekaligus mendukung aktivitas riset (22/12). Ini sekaligus bertujuan mendukung penelitian mengenai teknologi industri otomotif  para mahasiswa dari fakultas teknik.

Kegiatan CSR ini merupakan wujud kepedulian GM Indonesia terhadap dunia pendidikan dalam memberikan bekal pengetahuan kepada generasi muda.

“Kami berharap mobil Chevrolet yang khusus kami donasikan ini dapat mendukung kegiatan penelitian di universitas terpilih. Kami juga berharap melalui mobil Chevrolet para mahasiswa akan mendapatkan pemahaman yang dalam mengenai teknologi tinggi dari produsen otomotif kelas dunia ini serta menerapkan teori secara nyata dalam kegiatan praktiknya nanti.” Ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT. General Motors Indonesia.

Chevrolet akan memberikan 4 unit mobil masing-masing untuk Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, Universitas Achmad Yani dan Universitas Pancasila.

Sharing session

Dalam acara penyerahan donasi ini, General Motors Indonesia juga memberikan sharing session mengenai kegiatan GM Indonesia sebagai perusahaan yang telah berada di Indonesia selama lebih dari 20 tahun serta pemaparan teknologi mobil Chevrolet.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com