SPY SHOT: MINI Countryman Generasi Kedua Yang Lebih Besar Lagi

SPY SHOT: MINI Countryman Generasi Kedua Yang Lebih Besar Lagi

MINI berkamuflase di Cina yang sedang parkir di pinggir jalan kota ini merupakan generasi kedua Countryman yang kemungkinan keluar di 2017. Penampilannya terlihat makin besar dari generasi sebelumnya, seperti spy shot yang diunggah auto.sohu.com (23/12)

MINI Countryman 2017 dengan kode F60 ini diprediksi banyak mengadopsi gen BMW X1 terbaru yang akan menegaskan kesan SUV modern. Dengan segala fitur terbarunya seperti penerangan pada headlamp yang dibekali LED dan DRL, serta foglamp dan kampu belakang LED.

Suasana interior sekilas terlihat lebih simpel dengan balutan hitam pada jok depan dan dashboard. Tidak ketinggalan MINI berbadan gambot ini juga tetap mendapatkan ambient light sebagai pemewah tampilan kabin di malam hari. Setir juga dipenuhi tombol pengatur hiburan yang dapat membantu pengemudi mengakses segala fitur-fitur yang tersedia di dalamnya.

Urusan mesin, Countryman ini akan tersedia dengan mesin bensin 1.500 cc tiga silinder, dan 2.000 ccempat silinder. Unit mesin bensin tadi keduanya dilengkapi turbo dan sama seperti MINI lainnya. Tapi dikabarkan mesin diesel juga siap menyarang di bawah kap mesin besarnya sebagai pilihan terbaru. Selain itu, pilihan transmisi kemungkinan tersedia dua  yakni manual dengan 6 percepatan dan otomatis 8 percepatan steptronic. 

Buritan belakang nampak lebih berisi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com