Beli BMW Sekarang Bisa Lewat Online

Beli BMW Sekarang Bisa Lewat Online

Saat ini, banyak sekali online shop yang menawarkan kemudahan berbelanja, dari membeli makanan, baju hingga barang elektronik. Tetapi itu sudah biasa. Sekarang di Inggris, membeli BMW pun bisa dilakukan lewat online saja.

Seperti yang dilansir CarScoops, aplikasi yang disajikan menghadirkan berbagai servis yang seperti pada prosedur pembelian mobil pada biasanya, seperti jadwal test drive, pemilihan warna, pemilihan option, pemilihan leasing, opsi tukar tambah dan lainnya.

Untuk mempermudah penggunaan, calon konsumen pun akan dimanjakan dengan fitur live chat atau komunikasi via email agar konsumen bisa dapat langsung bertanya agar tak bingung. Bukan sembarang chat, tapi langsung dengan BMW Genius, staf BMW yang sangat mengerti seluruh produk.

Ian Robertson, sales dan marketing dari BMW UK mengatakan ‘’Kami adalah produsen mobil pertama yang menyajikan solusi penjualan online. Sekarang konsumen dapat melakukannya dengan nyaman dari mana pun.

Mau beli BMW, tinggal klik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com