Banyak Permintaan, Mazda CX-3 Juga Akan Diproduksi Di Thailand

Banyak Permintaan, Mazda CX-3 Juga Akan Diproduksi Di Thailand

Penjualan Mazda CX-3 sepertinya sangat luar biasa, sehingga mobil ini juga akan diproduksi di Rayong, Thailand. Karena pabrik yang berada di Hiroshima, Jepang, tidak mampu mencukupi permintaan dunia yang membludak.

Seperti yang  dilansir oleh Paultan.org, sejak CX-3 ini diperkenalkan bulan Februari lalu hanya jepang yang memproduksi mobil ini, saat itu pun President Masmichi Kogai pernah mengatakan kalau tidak ada rencana untuk memproduksi mobil ini di luar Jepang, Namun nampaknya sekarang Mazda berpikir lain.

paultan

Di Thailand, CX-3 pun akan dirakit bersama Mazda 2, Mazda BT-50, Ford Fiesta, Ranger maupun Everest. Karena memang Ford dan Mazda sudah mempunyai pabrik bersama sejak lama di sana.

Jika memang jadi dirakit di Thailand tentu harga mobil ini pun dipastikan akan lebih murah dan kemungkinan besar akan masuk pasar Indonesia lebih cepat. Seperti yang kita ketahui, Mazda Indonesia menunda kehadiran CX-3 karena memang jika diperkenalkan di sini sekarang harganya masih terlalu mahal. Semoga saja nanti harganya bisa bersaing sesuai target Mazda di bawah Rp 300 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com