PPKM Dilonggarkan, Mazda Gelar Test Drive Offline Menyusuri Jakarta

PPKM Dilonggarkan, Mazda Gelar Test Drive Offline Menyusuri Jakarta

Setelah PPKM dilonggarkan menjadi level 3, acara test drive yang berlangsung secara offline kembali dihelat dengan protokol kesehatan ketat. Kali ini, Mazda Indonesia  mengajak awak media untuk membelah Jakarta dengan mengendarai SUV andalan Mazda, seperti Mazda CX-3 1.5L, Mazda CX-30, Mazda CX-5, Mazda CX-8 dan CX-9 AWD. 

Acara bersama media ini sekaligus menunjukkan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia sejak ditunjuk oleh Mazda Corporation Jepang diawal tahun 2017, yang berjanji akan membawa lebih banyak line-up model Mazda ke Indonesia dibandingkan sebelumnya. Hal ini terbukti hingga tahun 2021 hampir keseluruhan line-up Mazda yang dijual secara global, sudah ada di Indonesia.  Khusus untuk semua line-up CX-Series sudah hadir di Indonesia, kecuali beberapa model yang hanya dijual khusus di negara-negara tertentu.

Rute yang diambil adalah wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.  Diawali dengan starting flag dari showroom Mazda Simprug, sebagai flagship Dealer Mazda, media akan melakukan berbagai aktivitas dalam Media Fun Drive dan mengunjungi situs-situs menarik dan bersejarah yang ada di Jakarta.

“Sejak tahun 2017  hingga saat ini PT EMI sudah menghadirkan hampir seluruh CX-Series di Indonesia dan kami mendapatkan respon yang sangat positif dari penggemar Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI, mengatakan bahwa,

Model-model CX-Series yang dihadirkan oleh PT EMI di Indonesia sejak tahun 2017 mencakup Mazda CX-5 Mazda CX-3, Mazda CX-8,Mazda CX-9, premium SUV dari Mazda yang kemudian dilanjutkan dengan Mazda CX-9 AWD, dan juga Mazda CX-30.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com