Mazda CX-3, Sebuah Crossover Pas Mendukung Mobilitas Wanita Modern

Mazda CX-3, Sebuah Crossover Pas Mendukung Mobilitas Wanita Modern

Mazda CX-3 sebagai sebuah crossover subcompact dianggap mampu mewakili kebutuhan mereka yang tetap suka nyupir sendiri namun memiliki mobilitas yang tinggi.

Dari segi dimensi, mobil dengan dimensi (PxLxT) 4.275mm x 1.765mm x 1.535mm ini punya ukuran yang dinilai pas untuk mendukung kebutuhan aktifitas harian.

Didukung oleh mesin 1.500 cc dengan helaan daya 110 PS dan torsi 144 Nm yang dikawinkan dengan transmisi 6 speed matik mampu memberikan performa yang cukup memadai sebagai sebuah penjelajah jalanan perkotaan.

Tak salah jika seorang Diandra Gautama, awak OtoDriver dan juga seorang publik figur ini memilih menggunakan CX-3 sebagai andalan kegiatan hariannya.

“Mazda CX-3 punya ukuran yang ideal. Mobil ini tak terlalu besar namun juga tak terlalu kecil, sehingga tetap ideal untuk berkendaraan di jalanan Jakarta,” terang ibu satu anak ini.

"Dengan ukuran tersebut, CX-3 bisa menjelajah beragam jalanan mulai dari tol hingga jalanan kecil dengan leluasa,” sambungnya.

Diandra mengatakan crossover ini pun mampu mengakomodir kebutuhannya sebagai wanita yang cukup mobile. “Irit dan bertenaga, itu yang bisa saya rasakan. Selain itu mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan salah satunya adalah Apple Carplay, karena saya pengguna Apple. Fitur ini membantu saya untuk tetap dapat beraktitas optimal dan nyaman bahkan sangat membantu saat harus melakukan meeting dengan klien secara daring. Tentu semuanya dilakukan setelah mobil diparkirkan dengan aman tentunya,” sambungnya.

Sebagai seorang ibu rumahtangga, kegiatan berbelanja pun tak terelakkan. Dan kembali mobil yang punya kelir baru berjudul Polymetal Grey ini menunjukkan keunggulannya dengan akses bagasi yang mudah serta daya muat yang mencukupi. “Sudah sangat memadai kalo hanya untuk belanja kebutuhan rumah tangga,” lanjutnya.

Di sisi lainnya, wanita yang juga Srikandi balap Indonesia ini membeberkan bahwa sosok CX-3 merupakan sebuah mobil yang memiliki handling yang enak, gesit dan cukup responsif.  “Gerakan mobil ini mudah diprediksi dan sangat mudah dikendarai, namun demikian tetap fun to drive,” tambah wanita berhijab ini.

Dengan segala kelebihannya, mobil merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki aktifitas harian yang begitu padat namun tetap suka menyetir sendiri.

“Rasanya dengan banderol di angka Rp 300 jutaan, CX-3 dapat dijadikan pilihan yang tepat, sekaligus merasakan sensasi brand premium Jepang,” tutupnya. 

Supaya semakin lengkap saksikan video Mazda CX-3 dan Diandra di link berikut 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com