All New Kijang Innova Sudah Dapat 5.000 Pesanan

All New Kijang Innova langsung diserbu pembeli. Harga lebih tinggi tak menjadi masalah.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 3 Desember 2015 21:00 WIB
Berita - All New Kijang Innova Sudah Dapat 5.000 Pesanan
Bagikan ke:

Sejak diluncurkan akhir November lalu, All New Kijang Innova memang memiliki harga baru yang bisa dikatakan tinggi. Tapi sepertinya ini bukan masalah bagi pelanggan loyal mobil favorit keluarga Indonesia ini.

"Surat Pemesanan Kendaraan All New Kijang Innova terhitung sudah 5.000 pemesan yang masuk ke database." ujar Rouli Sijabat selaku Manajer Humas PT. Toyota Astra Motor. Memang mobil ini memiliki kesuksesan berkat nama Kijang yang masih melekat dan tidak terpisahkan sebagai kendaraan andalan keluarga Indonesia. Reputasi layanan purnajual serta harga bekas yang bertahan membuatnya tetap perkasa.

Menggunakan dua mesin terbaru, 2.000 cc bensin berteknologi dual VVT-i yang diklaim lebih irit bahan bakar dan mesin diesel 2.400 cc turbo yang memiliki torsi raksasa yaitu 360Nm, mobil generasi terbaru ini juga menjanjikan performa dan konsumsi BBM membaik.

Terus pantau OtoDriver, hari ini (3/12) kami diberi kesempatan untuk merasakan secara langsung Toyota All New Kijang Innova di Bali bertajuk Legendary Journey.

#kijang #innova #toyota

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.