Accord Facelift 2016, Tampang Garang Berteknologi Tinggi

Accord Facelift 2016, Tampang Garang Berteknologi Tinggi

Agar produknya tetap dilirik di pasar, Honda mengeluarkan Accord facelift. Dikutip dari www.paultan.org, Accord generasi terbaru akan hadir sebagai yang paling canggih di antara Accord yang selama ini diproduksi. Tampilannya kini lebih sangar, model bemper depan dan belakangnya lebih sporti dibanding generasi sekarang. Desain lampu depan dan belakangnya juga lebih keren dan terlihat canggih seperti Accura. Kini lampu depan dan belakangnya berteknologi LED. Untuk mengurangi bobot, kap mesinnya kini terbuat dari alumunium. 

Accord terbaru juga telah disematkan oleh Honda berbagai teknologi canggih seperti Collision Mitigation Braking System with Forward Collision Warning, Lane Keeping Assist, Road Departure Mitigation with Lane Departure Warning, Adaptive Cruise Control, Multi-Angle Rearview Camera dan Auto High-Beam Headlamps. Untuk memanjakan penumpang, kini head unitnya dapat terintegrasi dengan aplikasi Apple dan Android. Sehingga semakin memberikan keasyikan tersendiri.

Untuk dapur pacunya, di market Amerika mobil ini akan disematkan mesin berkapasitas 2.400 cc dengan transmisi CVT dan 3.500 cc V6 dengan transmisi otomatik 6 percepatan. Bagaimanakah kira-kira Honda Accord baru ini saat masuk Indonesia di kisaran 2016? Semoga tidak banyak fitur canggih yang dikurangi, ya.

Head Unit Accord
Tampak Belakang Accord

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com