Video Teaser Beredar, Kehadiran Honda Civic Terbaru Di Indonesia Kian Dekat

Video Teaser Beredar, Kehadiran Honda Civic Terbaru Di Indonesia Kian Dekat

Honda Civic yang kabarnya akan masuk ke pasar Indonesia mulai tercium kedatangannya. Bukan karena kami menemukan penampakannya di jalanan, tapi kini beredar tayangan video teaser-nya.

Tayangan yang diunggah oleh akun resmi Honda Indonesia di Facebook ini menampilkan beberapa panel eksterior dan sedikit gambaran kabin dan fitur-fiturnya. Mirip yang hadir duluan di Thailand, fitur seperti AC otomatis, rem parkir elektrik dan layar sentuh 7 inci turut hadir di Civic baru ini.

Honda Prospect Motor yang merupakan APM Honda di Indonesia kabarnya akan mendatangkan Civic generasi kesepuluh ini secara utuh dari Thailand (CBU). Mobil yang sama juga sedang dipajang dalam ajang Bangkok Motor Show 2016.

Ada dua video yang diunggah Hondaisme dengan judul yang berbeda. Yang pertama akun fan page Honda Indonesia ini menayangkan video berjudul Show Who You Really Are, baru kemudian yang berjudul Define Your Perfection diunggah. Video kedua ini disinyalir teaser untuk Accord facelift yang juga segera meluncur.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com