Abarth Keluarkan Mobil Spesial MotoGP

Abarth Keluarkan Mobil Spesial MotoGP

Sebagai sponsor resmi dan penyedia mobil untuk gelaran akbar balap MotoGP, Abarth merayakan jelang berakhirnya musim MotoGP 2015. Maka pabrikan asal Italia tersebut mengeluarkan model terbaru yaitu Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition.

Sebenarnya model edisi spesial MotoGP ini mengambil basis dari Abarth 595 Turismo. Namun ditambahi pelek baru berukuran 17 inci dengan kelir hitam matte. Dan ada juga emblem “Yamaha Factory Racing” yang membuat mobil mungil bermesin 1.400 cc ini istimewa.

Ada juga pernik tambahan seperti lampu depan xenon, interior penuh dengan bahan kulit, dan pendingin udara dual zone. Tentu penambahan tersebut membuat pengemudinya merasa nyaman dan senang mengendarai mobil yang penuh aura sporty ini.

Soal performa, mesin T-Jet 1.4 liter miliknya mendapat peningkatan sistem knalpot dari Record Monza, lalu suspensi Koni dengan katup FSD dan pegas dari Eibach untuk membuatnya semakin lincah. Dari racikan mesin tersebut diklaim tenaga 160 dk pada putaran 5.500 rpm bisa diraih oleh mobil bertransmisi manual 5 percepatan ini.

“Dengan 160 daya kuda, suspensi yang lebih rendah, penampilan yang sporty, dan suara yang kencang dari knalpotnya kami berharap banyak penyuka Abarth yang tertarik pada mobil ini. Dan semoga ada kostumer baru yang menyukainya juga,” ujar Brand Manager Abarth Inggris, Gerry Southerington.

Pabrikan ini meluncurkan 595 Yamaha Factory Racing Edition sebagai salah satu tambahan line-up Abarth 595 selain versi Turismo. Tema MotoGP yang diambil mobil dua pintu ini tentu membuat para penggemar MotoGP melirik untuk memilikinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com