Yokohama Siap Luncurkan Ban Sport Baru Setelah Diuji Tiga Orang Indonesia Ini

Yokohama Siap Luncurkan Ban Sport Baru Setelah Diuji Tiga Orang Indonesia Ini

Yokohama yang merupakan merek ban asal Jepang bersiap meluncurkan tipe produk terbarunya yang menyasar segmen pengendara mobil yang membutuhkan karakter ban sport. Dalam rangka persiapan uji performa ban terbarunya, PT YHI Indonesia selaku Sole Distributor ban Yokohama di Indonesia melakukan pemasangan 3 set ban terbarunya di outlet ban ternama di Bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan (26/8).
  
“Kami melibatkan 2 orang wirausahawan muda dan 1 orang pembalap slalom dan drifting. Ketiganya kami berikan kesempatan pertama untuk merasakan impresi ban terbaru kami. New Yokohama Advan tyres akan disematkan di VW Scirocco R milik Reza Mahendra, BMW Z3 milik Levy Perwiro dan Mercedes-Benz GLA 200 milik Alinka Hardianti,” ujar Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia dalam siaran persnya.

 

 

Produk ban terbaru yang akan dilaunching September mendatang, merupakan pengembangan teknologi dari ban Yokohama Advan Sport V105 yang telah lebih dulu hadir. Dengan jangkauan target barbagai macam merek mobil yang beredar di Indonesia, mulai dari compact cars sampai dengan mobil sport. 

Kehadiran tipe ban terbaru Yokohama Advan ini diproyeksi bisa mengakomodir impresi berkendara yang optimal sekaligus mempertegas keselarasan gaya hidup dengan performa mobil bagi para pemiliknya. Dalam rangka memperkenalkan line-up terbarunya, YHI Indonesia, melibatkan 3 figur pemilik mobil sport tadi sebagai tester.

Ketiga profil tester diakui selaras dengan 5 selling point yang dikedepankan ban Yokohama Advan terbaru yang akan punya 43 variasi ukuran. Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool & Attractive Design menjadi penekanan dari keunggulan serta performa yang diaplikasikan pada produk terbaru Yokohama Advan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com