Wujud Penantang Fortuner dan Pajero Sport Dari Hyundai Bocor

Wujud Penantang Fortuner dan Pajero Sport Dari Hyundai Bocor

Hyundai memang memiliki rencana untuk merilis sebuah produk SUV baru berukuran besar yaitu Palisade. Bahkan pihak Hyundai juga telah mengkonfirmasi bahwa mobil tersebut akan debut di Los Angeles Auto Show 2018, Amerika Serikat, pada 30 november hingga 9 Desember mendatang.

Foto-foto ketika Palisade sedang diuji jalan dalam cover kamuflase pun sudah bermunculan di berbagai media. Namun baru-baru ini sebuah media asal Rusia yaitu Auto Review mendapatkan foto mobilnya dengan wujud versi produksi secara utuh sisi depan dan sampingnya dan mempublikasikannya ke jagat maya.

 

 

Dilihat dari rupanya, Palisade seperti terinspirasi dari HDC-2 Grandmaster Concept yang pernah dipamerkan Hyundai dalam Busan Motor Show pertengahan tahun 2018. Hal ini terlihat terutama dari desain wajahnya dengan grill yang berukuran besar. Desain lampu depan Palisade mirip seperti All New Santa Fe yang karena ada  dua lampu berukuran besar di bawahnya yang terintegrasi dengan grill.

Sayang tidak ada foto yang memperlihatkan sisi belakang maupun interior dari calon musuh Toyota Fortuner CS ini. Tapi jika dilihat pada bagian eksteriornya,  Palisade memiliki dimensi yang besar sehingga kami yakin calon SUV baru ini mampu menampung penumpang dengan lega hingga 6 sampai 8 orang dan juga kapasitas bagasi yang besar. Belum ada informasi resmi soal mesin, tapi banyak yang menebak ia akan menggendong mesin V6 turbo.

Selain itu Kia juga akan menelurkan SUV besar yang akan berbagi platform dengan Palisade. Hal ini dapat terjadi karena adanya Grup otomotif Hyundai, yang terdiri dari Hyundai dan Kia sesuai dengan rencana mereka untuk menambah berbagai model SUV dan Crossover mulai dari akhir tahun 2018 hingga tahun 2019. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com