VW Kirim Modifikator Indonesia ke Markas Besar di Jerman

VW Kirim Modifikator Indonesia ke Markas Besar di Jerman

Volkswagen Indonesia menggelar kompetisi memodifikasi VW Polo baik secara nyata dan virtual. Dan hari terakhir GIIAS 2016 pun dimanfaatkan untuk mengumumkan para juara dari lomba yang dimulai sejak April 2016 lalu.

Untuk kategori Street Modification Contest keluar tiga juara utama dan yang terbaik alias urutan pertama diraih sebuah Polo merah berkonsep modifikasi full komponen ABT atas nama peserta Benyamin Noor. Sedangkan juara pertama di kategori Virtual Modification Contest disabet oleh Inggriasto.

Virtual Modification Contest siap dilirik departemen desain VW?

Walau hanya menampilkan desain gambar digital, kategori Virtual Modification tempat juara pertama sangat sengit diperebutkan. "VW Polo identik dengan anak muda Indonesia. Dengan diadakannya kontes modifikasi PoloIsMe ini kami berusaha memberikan sarana bagi desainer muda Indonesia untuk memamerkan hasil karyanya di muka internasional," terang Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor selaku APM VW di Tanah Air (21/8).

Memang masing-masing juara pertama di dua kategori diatas berhak diterbangkan ke Jerman untuk berkunjung ke kantor pusat Volkswagen. Dan pihak VW pun juga berharap agar peserta Modification Contest dilirik oleh Departemen Desain VW untuk digaet. 

Di PoloIsMe 2016 ini sendiri seleksi dan pemilihan karya terbaik langsung dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari pihak VW Indonesia dan kalangan profesional di bidangnya. Sebut saja Presiden Direktur VW Indonesia; Angkro Yudha, Automotive and Manufacture Design Expert; Rendy Surya dan Jethro Aditya; Nuvolks Community. 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com