KOMUNITAS: Suzuki Jip Indonesia Sambut Jimny Terbaru dan Pajang Jimny Lawas

Kehadiran Jimny terbaru tak lepas dari dukungan komunitas Suzuki Jip Indonesia. Mereka menyumbangkan 1 unit Jimny generasi pertama untuk dipajang di GIIAS 2016.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Minggu, 21 Agustus 2016 06:00 WIB
Berita - KOMUNITAS: Suzuki Jip Indonesia Sambut Jimny Terbaru dan Pajang Jimny Lawas
Bagikan ke:

Suzuki Jimny generasi terbaru yang sudah dipastikan melenggang pada tahun depan meski harganya kemungkinan akan mahal. Namun antusiasme tinggi tetap hadir, utamanya dari kalangan komunitas pecinta mobil jangkung yang sangat merindukan akan generasi baru Jimny ini.

Memahami hal itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mengundang Suzuki Jip Indonesia (SJI) yang merupakan pecinta berbagai model SUV Suzuki yang bisa "hidup" di habitat jalanan jelek. "Di GIIAS 2016 kami tampil beda dengan menghadirkan Jimny yang sangat digemari dan pernah berjaya di Indonesia. Maka kami juga memajang Jimny generasi awal buatan tahun 1979," buka Donny Saputra, 4W Markerting Director PT SIS (19/8).

Foto - KOMUNITAS: Suzuki Jip Indonesia Sambut Jimny Terbaru dan Pajang Jimny Lawas
Suzuki Jimny LJ80 Canvas milik Fajar Kurniawan, member SJI, terpilih untuk mejeng di GIIAS 2016

Bukan dari stok Jimny yang sengaja disimpan Suzuki, mobil lawas tersebut adalah milik dari salah satu personel SJI yang memang cinta Jimny sejak lama. "Jimny merupakan mobil low maintance yang sangat jarang mengalami kerusakan berarti. Kalaupun rusak mudah untuk diperbaiki. Saya pun memang sangat menjaga kondisi Jimny yang diberi mertua saya ini tetap dalam kondisi terbaik," tutur Fajar Kurniawan personel SJI empunya Jimny LJ80 yang dipajang pada booth Suzuki di GIIAS 2016. Hmm.. Pernyataan itu membuat beberapa awak redaksi berandai-andai apakah mertua mas Fajar ini masih mencari menantu lagi.

Kembali bicara tentang Jimny generasi baru, Donny mengaku telah menerima sebanyak 25 pesanan. Dan sebagian berasal dari pihak SJI. "Mobil ini bisa kita kategorikan sebagai kendaraan hobi, maka kami tidak akan menyunat atau memangkas spek untuk Indonesia. Akan datang sama persis seperti yang ada di Jepang," tambah Donny.

SJI yang saat ini terdiri dari 21 Korwil dari Sabang sampai Sorong memang sangat menyambut dengan antusias kedatangan calon idola barunya itu. Bahkan tak sedikit dari para anggota yang menyuarakan aspirasinya pada OtoDriver, berharap ada penawaran dengan harga khusus yang diberikan Suzuki untuk Jimny terbaru nanti. 

Boleh dong, berharap!

Foto - KOMUNITAS: Suzuki Jip Indonesia Sambut Jimny Terbaru dan Pajang Jimny Lawas

Supported By : 

Foto - KOMUNITAS: Suzuki Jip Indonesia Sambut Jimny Terbaru dan Pajang Jimny Lawas

#suzuki #jimny #giias-2016 #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.