VIDEO: Penerus Bugatti Veyron Tertangkap Kamera, Tenaga 1.500 HP

VIDEO: Penerus Bugatti Veyron Tertangkap Kamera, Tenaga 1.500 HP

Suksesor Bugatti Veyron yang cukup ikonik yaitu Bugatti Chiron tertangkap lensa kamera sedang dilakukan pengujian di Italia. Bahkan setidaknya ada dua varian berbeda terekam dalam foto-foto dibawah ini. Seperti mobil yang belum diluncurkan pada umumnya, Chiron sengaja ditutup identitasnya oleh penguji mobil eksotis tersebut.

Sebagaimana yang marak diberitakan akhir-akhir ini, Chiron sebenarnya mengambil basis dari Bugatti Vision Gran Turismo. Tapi dari yang terlihat pada mobil yang sedang diuji ini tak tampak beberapa bagian yang menempel pada Vision Gran Turismo. Sebut saja tak hadirnya sayap belakang, dan front skirt gondrong yang sebenarnya makin menguatkan aura kencangnya.

Tapi ada juga ciri khas Veyron yang juga dibawa oleh Chiron. Grill besar dengan bentuk membulat tetap dipakai pada Chiron yang belum ketahuan spesifikasi mesinnya.

Desain knalpot yang merupakan dua bagian dan modelnya menyatu di tengah cukup membuat bagian buritan Chiron makin terlihat futuristik. Apalagi desain lampu belakang yang berbentuk persegi panjang tertumpuk dua tingkat membuat makin keren. Ya walau lebih keren jika ditambah sayap besar milik Vision Gran Turismo yang di pajang pada gelaran Frankfurt Motorshow Kemarin. 

Untuk mesinnya sendiri diprediksi masih memakai basis serupa Veyron, namun dengan tenaga mencapai 1.500 HP. Ini akan kembali membuatnya sebagai mobil produksi massal bertenaga paling besar di dunia. Silakan simak juga video penampakannya di jalan yang ditangkap media Auto Bild Jerman.

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com