VIDEO: Mengetes Aston Martin DB10 Milik James Bond

VIDEO: Mengetes Aston Martin DB10 Milik James Bond

Reviewer mobil seperti kami kadang beruntung dibolehkan mencicipi mobil yang eksklusif. Tapi jurnalis otomotif Inggris dari carbuyer.co.uk, Mat Watson, benar-benar mendapatkan sesuatu yang bakal membuat iri jurnalis lain. Ia diizinkan mencoba langsung Aston Martin DB10 yang menjadi tunggangan baru agen 007 James Bond dalam film terbarunya, Spectre.

Bahkan di mata penggemar film 007, mobil yang dipakai James Bond selalu jadi pujaan. Ambil contoh Lotus Esprit, Aston Martin DB5 dan DB7, BMW Seri-7 atau BMW Z8. Itu merupakan hal yang tak bisa diganggu gugat.

Seperti apa rasanya membawa supercar yang memiliki banyak fitur-fitur seperti roket peluncur, suspensi yang disetel ulang, dan bodi anti-peluru itu? Lantas apakah mobil tersebut memiliki kekurangan? Sungguh menarik ketika melihat mobil itu dites dan direview dengan gaya layaknya mengetes mobil normal. "Hanya 10 DB10 dibuat di seluruh dunia. Delapan akan dihancurkan di film. Satu sudah terjual. Tinggal satu unit ini," ucap Watson.

Penasaran? Silakan simak review Aston Martin DB10 yang disajikan oleh Carbuyer.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com