Aston Martin DB10 Bekas James Bond Resmi Dijual

Aston Martin DB10 Bekas James Bond Resmi Dijual

Aston Martin DB10 yang merupakan mobil yang dipakai untuk properti pembuatan film James Bond 007 Spectre resmi terjual. Mobil mewah tersebut laku dalam sebuah lelang di kota London, Inggris.

Sportscar eksotis tersebut dibeli oleh seorang jutawan dengan harga 2,434,500 Poundsterling atau setara dengan sekitar Rp 47 Milyar. Seperti dilansir BBC News, DB10 "bekas" James Bond itu hanya satu unit yang dijual untuk publik. 

Karena kabarnya untuk keperluan pembuatan film Spectre, Aston Martin membuat sepuluh unit DB10 spesial di markas pusatnya di Gaydon, Inggris. Delapan mobil dipakai dan disiksa selama pengambilan gambar. Sementara dua unit sisanya dipakai untuk keperluan display, salah satunya yang terjual ini.

"DB10 adalah salah satu mobil langka yang pernah dibuat. Hanya ada sepuluh yang dibuat dan hanya inilah yang bisa dibeli. Senang rasanya bisa melihat DB10 ini membantu dalam pemasukan dana untuk disalurkan dalam kegiatan amal," ujar Dr Andy Palmer CEO Aston Martin.

Untuk menyegarkan ingatan anda terhadap aksi seru yang diemban oleh DB10 ini silahkan simak cuplikan adegan dibawah ini saat 007 kejar-kejaran dengan Jaguar C-X75 di kota Roma.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com