Versi Acura dari Honda HR-V Siap Hadir di Cina

Versi Acura dari Honda HR-V Siap Hadir di Cina

Selain Honda UR-V, ternyata Honda juga berencana menghadirkan mobil baru di Beijing Auto Show 2016 Mei nanti. Mobil baru tersebut berjenis Compact SUV, namun tak akan pakai label Honda sebagai mereknya.

Dilansir dari Paultan pekan lalu, Honda Motor Investment Co., Ltd., anak perusahaan Honda di Cina memberikan sinyal untuk meluncurkan SUV kompak Acura terbaru. Adapun nama mobil tersebut adalah Acura CDX.

Mobil ini disebut mengambil basih Honda HR-V sebagai sharing platformnya. Kehadiran CDX dipastikan untuk mengisi line up dibawah Acura RDX dan MDX. Karena Acura adalah merek premium dari Honda, CDX akan terasa lebih mahal dan mewah ketimbang saudaranya  

Walau tak ada informasi jelas mengenai spesifikasi mesinnya, tapi jika disebut berbasis HR-V kemungkinan akan pakai dapur pacu 1.500 cc dan 1.800 cc. Perbedaan signifikan kemungkinan ada di interior dan materialnya  

Seperti UR-V yang difokuskan untuk pasar domestik Cina, demikian pula Acura CDX. Bahkan CDX disebut sebagai mobil Acura pertama yang diproduksi di negara Tirai Bambu. Sayang Honda masih enggan menginformasikan kemungkinan mobil ini untuk disebar ke berbagai negara. 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com