V-Kool Tawarkan Produk "Anti Gores" Bodi, Jangan Kaget Lihat Harganya

V-Kool Tawarkan Produk "Anti Gores" Bodi, Jangan Kaget Lihat Harganya

V-Kool ternyata tak cuma menjual kaca film, pasalnya merek asal Amerika Serikat ini juga menawarkan produk "anti gores" bodi mobil. Produk bernama V-Kool Paint Protection Film (PPF) ini pun juga tergolong kelas wahid, jadi jangan kaget lihat harganya.

"Untuk full bodi mobil seperti sedan itu sekitar Rp 30 jutaan," ujar Lianto Winata, Busines Development Director PT V-Kool Indo Lestari dalam peluncuran PPF di Jakarta (20/4).

Lebih lanjut, menurut daftar harga yang disodorkan, untuk melapisi bodi mobil seperti MPV sekelas Toyota Avanza atau SUV seperti Honda BR-V secara penuh alias full bisa mencapai kisaran Rp 40 juta. 

Lianto Winata memamerkan kekuatan lapisan PPF 

 

Sedangkan untuk mobil yang tergolong berukuran besar seperti Toyota Alphard dan sejenisnya bahkan bisa mencapai Rp 43,2 jutaan. Tapi menariknya, V-Kool Indonesia juga menawarkan paket ekonomis dengan pelapisan "anti gores" per bagian atau panel.

Contoh untuk paket Front, meliputi bagian kap mesin, bumper depan dan fender depan diganjar sekitar Rp 13 jutaan saja. 

Namun Lianto menyebut bahwa seluruh harga di atas sebenarnya bukan jadi patokan. "Karena kadang tiap mobil beda tingkat kesulitan pengerjaannya, lekukan-lekukan tiap bodi mobil itu berbeda tingkat kesulitan melapisinya," kata Lianto.

Layaknya anti gores pada layar ponsel, produk terbaru V-Kool ini pun mampu menahan berbagai gesekan halus agar permukaan bodi terlindungi. Bahkan V-Kool Indonesia menyebut bahwa PPF mampu menjadikan tampilan bodi lebih cemerlang dan glossy. 

Dengan harganya yang tergolong selangit, PPF yang terbuat dari bahan thermopalstic urethane ini bukan saja melindungi cat mobil dari terik sinar ultraviolet, tapi juga bertugas mempertahankan cat dari gejala korosi. Produk ini sendiri juga disebut impor dari Amerika Serikat.
 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com