Uang Muka Calya Hanya RP 13 Juta, Pahami Konsekuensinya

Uang Muka Calya Hanya RP 13 Juta, Pahami Konsekuensinya

Memiliki sebuah MPV (Multi Purpose Vehicle) untuk mengangkut keluarga berpergian memang jadi dambaan banyak orang Indonesia. Namun dengan budget yang minim, kesempatan baru bisa Anda raih ketika ada program potongan harga atau DP ringan yang diberikan beragam dealer.

Kesempatan tersebut sepertinya sudah di depan mata, menjelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18 Juli, dealer Auto2000 menawarkan kepemilikan Toyota Avanza dan Calya dengan Down Payment (DP) rendah.

Untuk dapat meminang sebuah Toyota Calya, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 13 juta sebagai DP. Namun ingat, bukan tak mungkin di penyelenggaraan GIIAS 2019 bukan tak mungkin promo Calya yang muncul bisa lebih menggiurkan lagi.

Adapun konsekuensi yang harus Anda dapati selain Calya yang sudah jadi bak kacang goreng di jalanan alias wujudnya pasaran, namun dari skema kredit dengan DP hanya Rp 13 juta maka Anda wajib setoran cicilan sebesar Rp 3,39 juta setiap bulannya selama 5 tahun. Nominal tersebut adalah cicilan paling ringan.

Jangan kaget jika Anda total skema cicilan selama lima tahun tersebut plus ditambah DP sebesar Rp 15 juta. Jika ditotal, maka hasil cicilan selama 5 tahun untuk sebuah Calya adalah sebesar Rp 216.400.000. 

 

Tak mau MPV berskema LCGC yang kehadirannya di jalanan bak kacang goreng? Atau Anda membutuhkan MPV yang berdimensi lebih besar dengan mesin yang lebih bertenaga? Maka pilihannya terdapat pada New Avanza.

Nah untuk mobil berjuluk 'sejuta umat’ ini, biaya DP alias uang mukanya menyentuh Rp 16 juta dengan cicilan Rp 4,76 juta selama lima tahun.

“Untuk para konsumen selain mendapatkan DP dan cicilan ringan, ada juga bonus langsung seperti Asuransi All risk dan derek gratis selama 5 tahun,” ucap Rendy Waliansyah, Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com