Toyota Sienta Ini Beri Inspirasi Modifikasi Ringan Selama AutoPro 2017

Toyota Sienta Ini Beri Inspirasi Modifikasi Ringan Selama AutoPro 2017

Toyota Sienta dengan tampilan keren hadir di AutoPro 2017 untuk memberi inspirasi modifikasi ringan. Upgrade yang dilakukan terhadap Sienta ini sebenarnya sederhana, namun ternyata hasilnya jempolan.

Sayangnya Sienta yang ada di booth Toyota ini hanya sebagai pajangan saja alias tak dijual. Adanya Sienta modifikasi ini merupakan hasil kolaborasi Toyota Astra Motor (TAM) dan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

 

 

Menu utama dari modifikasinya di eksterior adalah aplikasi cutting sticker bertemakan sporty, bodi-kit dan penggunaan kaki-kaki aftermarket. Untuk itu, bumper depan dipasang spoiler kecil model add-on dan side skirt yang senada dengan bumper depannya.

Di bagian belakang, wing spoiler dan diffuser-nya juga menambah kesan sporty, keduanya terbuat dari bahan fiberglass. Untuk semakin mendongkrak tampilan, NMAA dan TAM mempercayakan pelek ukuran 17 inci merek JF Luxury mengisi keempat ruang fender. Sementara bannya pakai Accelera 651 Sport ukuran 205/45 R17.

 

Memperkuat tema modifikasi ringan, seluruh kulit pembungkus jok standar kena gusur. Sebagai gantinya, kulit jok merek Vertue Concept kelir hitam dan merah dipilih menggantikan bawaan standar. 

Untuk head unit masih bawaan Sienta, tapi speaker depan sudah diganti merek Pioneer, termasuk satu unit subwoofer 12 inci di belakang.

Jika modifikasi serupa diterapkan pada Sienta standar maka garansi mesin tak gugur. Yup, untuk sektor mesin pada Sienta pajangan ini tak ada perubahan sama sekali.

Pameran AutoPro sendiri akan berakhir hari ini (25/2) pukul 18.00.

 

 

 

Danu

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com