Toyota Resmikan 11 Dealer Baru Serentak

Toyota Resmikan 11 Dealer Baru Serentak

Harus diakui bahwa Mitsubishi, Wuling dan Honda menjadi merek yang paling rajin memberikan laporan pembukaan maupun peresmian dealer baru masing-masing. Sang pemimpin pasar, Toyota, malah terhitung jarang.

Tapi hal tersebut dijawab langsung oleh Toyota pada Rabu, 14 Agustus 2019. Pasalnya Toyota meresmikan 11 dealer baru secara langung dan serentak dalam sehari!

Kesebelas dealer baru Toyota ini digawangi oleh jaringan retail terbesarnya, yakni Auto2000. Kesebelas dealer baru Auto2000 tersebut ada di pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatera. 

Sebelas dealer baru Auto2000 yang serentak dibuka dalam sehari pada pulau Jawa ada di Cikarang, Cikampek, Kuningan, Pandeglang, Tulungagung, Jombang, Pasuruan, Singosari Malang. Di pulau Kalimantan ada di Sangatta dan Tenggarong, sementara di Sumatera di Sekayu.

Ditambahnya sebelas sekaligus dealaer baru ini disebut pihak Auto2000 karena adanya tren positif dari berbagai pembangunan insfrastruktur merata di berbagai wilayah tanah air. Auto2000 melihat tren positif tersebut sebagai peningkatan penjualan sekaligus mendekatkan diri pada konsumen.  

Toyota sendiri terakhir meresmikan dealer baru pada akhir 2018 lalu. Tercatat dalam sehari serentak diresmikan 6 dealer baru di pulau Sumatera. Saat ini total jaringan dealer Toyota di Indonesia sendiri sudah mencapai 332 outlet.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com