Tim Slalom Oli TOP1 Berjaya di Final Kejurnas Auto Gymkhana 2018

Tim Slalom Oli TOP1 Berjaya di Final Kejurnas Auto Gymkhana 2018

Dalam Putaran Final Kejurnas Auto Gymkhana  2018, Tim Slalom Oli TOP1, PST Evolution Team cukup mencatatkan peroleh podium yang menggembirakan meskipun tidak dilengkapi oleh seluruh pembalap team, namun hasil yang didapat bisa menjadi torehan team yang baik untuk menyongsong musim 2019.

Dengan masuknya Pembalap Rinaldo SA di pertengahan musim, membuat tim slalom yang telah disponsori oleh Oli TOP1 sejak tahun 2018 ini cukup menjadi langganan podium juara, terutama di Group B.

Oli TOP1 konsisten untuk terus memberikan support kepada PST TOP1 Evolution Team. Kemenangan dan trofi yang diperoleh pada putaran final kali ini sangat baik, semoga bisa  menjadi penyemangat untuk terus tampil konsisten pada musim berikutnya” terang Akmeilani, selaku Brand Activation and Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia.

Hasil dari putaran Final Auto Gymkhana di kota Purbalingga kemarin tanggal 9 Desember menempatkan para pembalap PST TOP1 Evolution di podium.

1. Fredi Rostiawan 
Juara 3 kelas B1
Juara 3 Seeded B
Juara 3 Seeded JST

2. Rinaldo SA
Juara Nasional Group B 2018
Juara Umum 1 Group B putaran final

3. Donih Kristianto
Juara 5 Seeded B 
Juara 5 Seeded JST

4. Samuel Ondang 
Juara 5 Pemula

5. Jane Ondang 
Juara 5 kelas Wanita
Juara 5 Pemula JST

6. Mezara Kiani 
Juara 5 Pemula JST
Rangking 8 Kelas Wanita

Terakhir, Akmeilani juga menambahkan bahwa penampilan yang konsisten dari PST TOP1 Evolution Team selama gelaran Kejurnas Auto Gymkhana 2018 ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas oli Full Synthetic terbaik yang dimiliki oleh oli TOP1 yang terus dipercaya oleh pembalap dan juga berbagai komunitas otomotif lainnya di Indonesia.

 

ADV

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com