TOP 1 Manfaatkan Aplikasi Digital Dalam Kondisi Menantang

TOP 1 Manfaatkan Aplikasi Digital Dalam Kondisi Menantang

Dalam situasi saat ini yang bisa dibilang sangat menantang dibanding tahun-tahun yang telah lalu, perusahaan oli asal Amerika Serikat tetap bertahan. Bahkan TOP 1 bukan sekedar bertahan, tapi juga memanfaatkan situasi dengan cukup baik.

Dengan situasi yang sangat membatasi pergerakan baik konsumen maupun pihak bengkel, TOP 1 sadar bahwa sektor digital adalah kata kunci. Maka dari itu, perusahaan ini membangun kekuatan digital berupa aplikasi.

Bahkan aplikasi ini ternyata seperti kebetulan memang sudah disiapkan sejak 2019 lalu. Dan pada saat ditetapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tinggal mengimplementasikan saja bersama bengkel.

 

Kenapa dengan bengkel? Sebab memang aplikasi bernama TOP1 TEC ini dirancang untuk membantu para bengkel. Sudah sejak lama TOP 1 selalu menggandeng sejumlah mitra bengkel untuk menguatkan penjualannya.

Dalam keterangan tertulis yang kami terima (12/5), aplikasi TOP1 TEC ini memungkinkan untuk Bengkel bisa melakukan pemesanan produk dan histori transaksi secara mandiri. 

Tepat kondisi PSBB, aplikasi yang bisa berjalan di platform Android ini pun menurut TOP 1 kian dibutuhkan. Jaringan TOP 1 dengan distributor dari dahulu disebutnya sudah memiliki sistem sendiri dan sekarang dengan adanya aplikasi TOP1 TEC akan semakin membantu hubungan bengkel, Salesman, distributor dan TOP 1.

"Kami kebetulan sudah menyiapkan infrastruktur IT untuk dapat mendukung Work From Home dan support kepada Distributor dan Bengkel secara Online. Tetap memang ada beberapa hal yang masih perlu kami benahi selain dari sisi IT. Berikutnya masih ada inisiatif baru terkait dengan kondisi PSBB sehingga Apps TOP1 TEC yang digunakan oleh Bengkel dapat lebih maksimal dan berguna bagi seluruh Stakeholder", ungkap Donny Wu, Head of IS & Business Development PT Topindo Atlas Asia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com