Suzuki SX4 S-Cross Facelift Resmi Meluncur, Termurah RP 250 Jutaan

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Resmi Meluncur, Termurah RP 250 Jutaan

Suzuki SX4 S-Cross facelift akhirnya resmi meluncur dengan harga termurah Rp 256 juta (10/11). Wujudnya sama persis seperti yang kerap kami laporkan, ubahan paling signifikan ada pada moncong depan dan beberapa detail eksterior.

"New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal," seru Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 

Sebanyak sepuluh fitur baru didapat S-Cross facelift ini. Dan secara penampilan, ia sedikit lebih bongsor dibandingkan versi terdahulu, Suzuki menyebut dimensi keseluruhannya mengalami penambahan.

Merek berlogo S ini juga memberikan DRL pada lampu utama yang kini punya fitur auto leveling dan auto headlight on. Sektor kaki-kaki tak banyak berubah, hanya saja profil ban lebih besar dengan ukuran 215/60 ring 16 inci.

 

Dan perubahan paling signifikan, yakni bagian 'wajah' mendapat front skid plate baru dan grill desain baru.

Di bagian interior kini sudah menggunakan jok kulit desain baru yang diklaim mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama. Beberapa detail seperti door garnish, AC louver, center console dan beberapa bagian lainnya.

Di sektor dapur pacu tak ada perubahan signifikan. Unit tipe bensin berkapasitas 1.491 CC VVT DOHC masih mampu menghasilkan 109 ps. Tersedia dalam dua varian saja, yakni otomatik dan manual.

SX4 S-Cross varian otomatik dibanderol Rp 268,85 juta dan varian manual harganya Rp 256 juta, kedua harga tersebut berstatus OTR Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com