Suzuki Swift "Lebah" Tawarkan Gaya Performa Tinggi, Mesin Sudah Turbo

Suzuki Swift "Lebah" Tawarkan Gaya Performa Tinggi, Mesin Sudah Turbo

Suzuki Swift Sport Bee Racing Limited Edition diluncurkan di Italia. Dikutip dari Indianautosblog, (19/3) varian ini disasar untuk konsumen yang hobi balap maupun penyuka hatchback performa tinggi.

Swift edisi khusus ini hadir dengan wajah baru yang lebih agresif jika disejajarkan dengan varian Swift Sport. Sesuai namanya, Swift Sport Bee Racing Limited Edition mengusung perpaduan desain bumper depan dan warna kuning hitam seperti lebah. Selain itu, varian ini hadir menggunakan pelek berukuran 17 inci.

 

Masuk ke ruang kabin, nuansa sporty juga terlihat berkat kelir hitam berkolaborasi dengan jahitan merah pada bagian jok semi bucket, setir, dan juga dasbor. Tak hanya itu, pedal-pedal juga didesain bergaya khas racing.

Namun, tidak ada perbedaan jantung pacu antara varian ini dengan Suzuki Swift Sport. Swift "Lebah" Racing Limited Edition ini ditenagai oleh mesin 1.400 cc Boosterjet Turbo 4 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 140 ps dan torsi 230 Nm dan hanya tersedia pilihan transmisi manual.

Suzuki mengklaim bahwa mesin ini sanggup merilis akseslarasi 0-100 km/jam dalam waktu 8,1 detik saja. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com