SUV Pertama Lamborghini Indonesia Meluncur Pekan Depan!

SUV Pertama Lamborghini Indonesia Meluncur Pekan Depan!

Sosok SUV mewah bakal menyapa tanah air sebentar lagi. Berasal dari negeri Italia, dialah Lamborghini Urus.

Berdasarkan undangan yang diterima oleh redaksi OtoDriver, Lamborghini Urus bakal melantai untuk pertama kalinya di Indonesia pada 6 Desember mendatang. Selain itu, pihak Lamborgini Indonesia juga akan meresmikan dealer terbarunya di Mall Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, bersamaan dengan peluncuran SUV mewah tersebut.

 

“Merupakan suatu kebanggan kami untuk membuka dealer terbaru kami di Jakarta. Bergabunglah bersama kami dalam perayaan dan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung peluncuran dari lini terbaru kami, Lamborghini Urus,” bunyi undangan dari Lamborghini Indonesia.

Tak hanya mewah, tentunya SUV yang satu ini tentunya adalah suguhan mesinnya. Lambo menjejalinya dengan mesin 4.000 cc Twin turbo berkonfigurasi V8. Tenaga yang bisa dihasilkan mencapai 650 dk dengan torsinya hunnga 854 Nm. Tak hanya itu, kecepatan maksimum alias Top Speed mencapai 305 km/jam.

Selain sebagai jadi SUV pertama Lambo, Urus juga tercatat sebagai Lamborghini produksi massal yang menggunakan turbo. Walau menggendong mesin besar plus twin turbo, Lamborghini berani mengklaim bahwa Urus akan tetap menghasilkan suara yang eksotis khas produk super car-nya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com