SPY SHOT: Suzuki Karimun Wagon R Generasi Terbaru di India

SPY SHOT: Suzuki Karimun Wagon R Generasi Terbaru di India

Sebuah mobil yang diduga kuat merupakan Suzuki Karimun Wagon R generasi terbaru tertangkap kamera amatir di India. Seperti diberitakan dari Indianautosblog.com (9/12), Suzuki Karimun Wagon R ini terungkap tanpa jubah kamuflase.

Sayangnya, unggahan ini tampak kurang detail. Seperti terlihat pada gambar, model tersebut hanya tampak setengah badan keatas dan bagian belakang. Nampak lampu buritan model di pilar C layaknya Volvo XC60 diaplikasi pada model yang diduga Suzuki Karimun Wagon R.

 

Namun dugaan semakin kuat bahwa Spyshot ini merupakan sosok Karimun Wagon R generasi terbaru berkat desain siluet terlihat mengotak khas Karimun yang dipertahankan dari generasi ke generasi. Selain itu, desain bagasi tinggi juga diaplikasi pada model ini.

Untuk pasar India, banyak kabar yang beredar bahwa Karimun Wagon R versi terbaru bakal meluncur pada pembukaan tahun 2019 mendatang. Di samping itu, dugaan kuat lainnya yang beredar, LCGC Suzuki ini bakal ditenagai oleh mesin K10B dengan kapasitas mesin 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 67 dk dan torsi 90 Nm yang serupa dengan Karimun versi terkini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com